Forum Alumni FK UII

Informasi Seminar & Workshop Ada disini

Posted on: November 17, 2007

Informasikan seminar kedokteran dan workshop atau pelatihan-pelatihan yang di adakan di kota terdekat dari sejawat. InsyaAllah berguna bagi kami dan kami para alumni memerlukan informasi tersebut. dengan moto dari alumni untuk alumni mari kita informasikan segala sesuatu yang berguna untuk alumni dan almamater tercinta. Informasi terbaru ada di komentar paling bawah, silahkan scroll browser anda kebawah.

58 Tanggapan to "Informasi Seminar & Workshop Ada disini"

WORKSHOP
Melahirkan Tanpa Rasa Sakit
MUNGKINKAH ????

Workshop selama 2 (dua) hari ini, akan membahas
Teknologi Terkini Pertolongan Persalinan sehingga klien dapat melahirkan tanpa mengalami rasa sakit.
Manfaat
Membantu Klien (Ibu mau melahirkan) :
* Minimalisasi, dan bahkan menghilangkan rasa takut, ketegangan, sindrom rasa sakit, dan kepanikan selama proses persalinan dan periode pasca-lahir
* Minimalisasi, dan bahkan menghilangkan keinginan untuk menggunakan obat bius dan obat penghilang rasa sakit sewaktu melahirkan
* Menghilangkan keletihan yang amat sangat, sehingga setelah proses kelahiran bayi si ibu tetap bertenaga
* Mengurangi kemungkinan terjadinya hyperventilasi (pernapasan cepat dan pendek) saat persalinan berlangsung
* Mempercepat masa pemulihan pasca-salin
* Membuat proses kelahiran alami menjadi suatu yang indah dan tidak traumatis
* mempererat ikatan batin ibu terhadap bayi dan suami

Workshop ini dilaksanakan khusus diperuntukkan bagi provider kesehatan yang memberikan Pertolongan Persalinan yaitu :

* Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi,
* Dokter Umum,
* Bidan
* Mahasiswa Kedokteran dan Mahasiwa/Akademi Kebidanan.

Pembicara :

* dr. Budi Iman Santoso, SpOG (Konsultant Urogynekologi)
* Sunardi Basuki W, SE, MM, NLP Pract
* Melly Puspitasari, S.Psi NLP Pract

Tempat terbatas, 20 orang maksimum.
Sabtu dan Minggu
Tgl 19 – 20 Januari 2007
08.00 – 16.00
di Gedung PKMI Pusat. Jl. Kramat Sentiong 49 A, Jakarta.
021-3155122 , 3155125

Penyelenggara : PKMI Pusat bekerjasama dengan P2KS Jakarta
INVESTASI
Rp. 500.000,-
Daftar sebelum 10 Jan. 2007 :
Rp. 300.000,-

Contact Persons:
Ibu. Purwanti, Noor Rochmah
PKMI Pusat.
Tlp. 021-3155122, 3155125
Fax. 021-3901883
Kontak:
PKMI Pusat
Gedung PKMI Pusat. Jl. Kramat Sentiong 49 A,

Jakarta
Indonesia

Telepon: 021-3155122
Handphone:

Email: pkmipusat@telkom.net

Website: http://www.pkmi-online.com/workshop.html

temen2 kalo tertarik ikut kursus ekg.. cepetan aja lah kalo berminat

KURSUS EKG (Elektrokardiografi)
12-13 Jan 2008, 2-3 Feb 2008
Lokasi : Wisma Bidakara (Rs. Jantung Harapan Kita) Slipi

Jam : 08.00- 17.00 WIB

Biaya : Rp. 850.000,-

Dapat dibayarkan melalui :
BUKOPIN Cab. FKUI
No. Rek. 0601880494 a.n HANANTO. A, DR (CDC-FKUI)

Pendaftaran :
Sekretariat CDC-FKUI
Gedung FKUI Lt. 2
Jl. Salemba Raya No. 6 Jakarta Pusat
Telp/Fax (021) 3910408

Contact Person :
Yani, 081317424420
E-mail : cdcfk@fk.ui.ac.id
http://www.cdc.fk.ui.ac.id

Note :
Pembayaran paling lambat 1 bulan sebelum hari H pelatihan, lewat dari tanggal tersebut tanpa konfirmasi ke sekretariat dianggap mengundurkan diri

KURSUS EKG (Elektrokardiografi)
12-13 Jan 2008, 2-3 Feb 2008
Lokasi : Wisma Bidakara (Rs. Jantung Harapan Kita) Slipi

Jam : 08.00- 17.00 WIB

Biaya : Rp. 850.000,-

Dapat dibayarkan melalui :
BUKOPIN Cab. FKUI
No. Rek. 0601880494 a.n HANANTO. A, DR (CDC-FKUI)

Pendaftaran :
Sekretariat CDC-FKUI
Gedung FKUI Lt. 2
Jl. Salemba Raya No. 6 Jakarta Pusat
Telp/Fax (021) 3910408

Contact Person :
Yani, 081317424420
E-mail : cdcfk@fk.ui.ac.id
http://www.cdc.fk.ui.ac.id

Note :
Pembayaran paling lambat 1 bulan sebelum hari H pelatihan, lewat dari tanggal tersebut tanpa konfirmasi ke sekretariat dianggap mengundurkan diri

mmm… kayanya aku ada ngirimin info ttg kursus USG yagng diadain sama PUSKI (persatuan ultrasonik kedokteran indonesua) deh, ko ga ada yah?

mungkin kamu harus kirim lang gie… cos di daftar tulisan blum ada tulisanmu gie. coba dikirim ulang ya. klo dah dikirim kabari aku ya, tar aku aprove.

Recent Advenced in Sepsis & septic Shock’s Management
National Simposium the 2nd Indonesian SEPSIS Forum and Antimicrobial Update

Surakarta, 7-9 Maret 2008 Hotel The Sunan Hotel Solo (dulu Quality Hotel Solo)

Biaya untuk dokter umum:
Biaya untuk workshop smp 4 maret 400rb setelah 4 maret 500rb
Biaya untuk simposium smp 4 maret 250rb setelah 4 maret 300rb

pendaftaran melalui SMF IPD RSUD dr. Moewardi Surakarta, jl. Kol. Sutarto 132 Surakarta. Telp. 0271-654513 emai: papdisolo@yahoo.com Cp: Suryo, Essy (0271-654513) atau Waluyo, Yamti (0271-639248)

Informasi ATLS

Alamat Sekretariat ATLS
Komisi Trauma IKABI (Ikatan Ahli Bedah Indonesia/Perhimpunan Dokter Spesialis
Bedah Indonesia) karena renovasi RSCM, pindah dari Bagian Bedah FK UI ke:
Kompl. Mitra matraman Jl. Matraman Raya 148 Blok A1-18 Jakarta Timur
Tel 021-85918122, Fax 021-85918123, e-mail: [EMAIL PROTECTED]
Contact person : Tetty / Chietra / Andri

Pelatihan Food Hygiene, Jakarta, 21-22 Februari 2008

Naila KHAIRIYAH HP 081380158333 Telp 021 734 3651
Sri WIDIAWATI HP Nomor 0812 1025 123 Telp 021 734 3651
Yayasan Sudjoko Kuswadji di telepon Nomor 021 7343651, Fax: 021 735 8966, email ke
yayasan_sudjoko_kuswadji@….

Dr Sudjoko KUSWADJI MSc(OM) PKK SpOk
Pakar Kedokteran Keluarga, Spesialis Okupasi
(Kesehatan Kerja)
Yayasan Sudjoko Kuswadji – Konsultasi dan Pelatihan
Jl Puyuh Timur III EG3 No 1 Bintaro Jaya Sektor V
Jurang Manggu Timur Tangerang 15222 Indonesia
Tel: +6221 734 3651 Fax: +6221 735 8966 HP: +62 812
9290059
Email: yayasan_sudjoko_kuswadji@…
http://www.yayasansudjokokuswadji.or.id/

Pelatihan Kegawat Daruratan Bencana Bidang Kesehatan
Kerjasama Pusat Pelatihan FKM UI dan Dinkes Kab. Samosir – Sumatera Utara
Tanggal : 12 s/d 22 Februari 2007
Wisma Makara UI Depok

Tarif Pelatihan
Out-House Training (Jakarta): ***

Kampus UI : Rp.600.000,-/orang/hari *
Hotel : Rp.800.000,-/orang/hari *

In-House Training (Daerah) *** : Rp.500.000,-/orang/hari **

Keterangan :

* Tarif tidak termasuk transportasi dan akomodasi.
** Transportasi dan akomodasi pembicara dan panitia, ditanggung institusi/daerah.

*** Peserta per pelatihan, minimal 10 orang.
**** Dikenakan biaya tambahan untuk praktikum komputer

Sekretariat :

Pusat Pelatihan Kesehatan FKM-UI
Gedung G, Lt 3, Kampus FKM UI Depok.16424
Telp 021-70494828, Fax 021-78849039.
Email: urpm_fkm@ui.edu
Hubungi: Adi (0815 8801968) / Wiwiek (0813 89544750)

Surabaya Obstetrics and Gynecology UpDate I
JW Marriott Hotel, 1 – 4 Februari 2008
Peserta: Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi, Dokter Umum dan Bidan.

Acara:
SpOG
Simposium : 1 – 3 Februari 2008
Kursus USG 4 Dimensi dan Hands On Operating Theatre Course: 4 Februari 2008

Dokter Umum dan Bidan
Simposium: 2 – 3 Februari 2008
Workshop Fertilitas: 4 Februari 2008

Biaya dan Informasi Lainnya:Klik di sini

Informasi Sekretariat
Yani
POGI Cabang Surabaya
Departemen / SMF Obgyn FK UNAIR / RSU DR.Soetomo
Jl. Mayjend.Prof.Dr.Moestopo 6-8
Phone : ( 031) 5031304
Fax : (031) 5037732
E-mail : pogicabang_sby@yahoo.com
Website : http://www.pogisurabaya.org

Pembayaran:
BANK JATIM Cabang RSU DR.Soetomo
No.Rek.0322219610
a/n.dr.Hendy Hendarto

Pelatihan Persatuan Diabetes Indonesia (PERSADIA) di tahun 2008

1. Diabetes Managenent Course for Primary Care Physicians
Tempat : Seruni Gunung Gede Hotel, Cisarua-Bogor, West Java.
Tanggal : 25 – 27 Januari 2008.
Peserta : 30 orang dokter umum.
Kursus ini sangat penting bagi dokter yang bekerja sehari-harinya mengelola penyandang diabetes di rumah sakit maupun non rumah sakit. Kursus mengacu pada International for Diabetes Health Professional Education of the IDF yang terdiri dari 2 program :
1. Diabetes Management Course for Primary Care Physicians,26-27 January 2008,
2. Advance Diabetes Management Course for Primary Care Physicians 14-15 June 2008.

2. National Diabetes Training Camp
Tempat : Villa Renata-Cimacan, Puncak Jawa Barat.
Tanggal : 14-16 Maret 2008:
Terdiri dari :
1. Insulin Course untuk Dokter Internis,
2. Pelatihan Diabetes Dokter Umum,
3. Pelatihan Perawat Diabetes,
4. Pelatihan Instruktur Senam Diabetes,
5. Rapat Kerja Persdia dan Fasilitator Pandu Diabetes.

3. Advance Diabetes Course
Tempat : Cikopo Hotel, Tugu, West Java.
Tanggal : 27-29 Juni 2008
Peserta : Diperuntukkan bagi dokter umum yang telah mengikuti Diabetes Management Course for Primary Care Physicians.

4. “Pandu Diabetes” Jamboree
Tempat : Cikopo Hotel, Tugu, West Java
Tanggal : 28-29 Juni 2008
Terdiri dari :
1. Pertemuan Nasional Pandu Diabetes seluruh Indonesia,
2. Final Pandu Diabetes Nasional 2007,
3. Pemilihan Pandu Diabetes Indonesia Barat dan Pandu Diabetes Indonesia 2008,
4. Pagi Gembira se Jabotabek di Sentul.

5. 2nd Diabetes, Obesity and Cardiovascular Diseases Lecture Series
(DOC LINK)
Tempat : Upper Room, Jakarta
Tanggal : 14-15 Juli 2008
Speakers :
1. Prof. Asman Manaf, MD, PhD.
2. Prof. Sidartawan Soegondo, MD, PhD.
3. Prof. Ketut Suastika, MD, PhD.
4. Prof. Karel Pandelaki, MD, PhD.
5. Prof. Hanafi B. Trisnohadi, MD.
6. Raymond Candrawinata, PhD.

Bila berminat Silakan hubungi kami pada alamat berikut:

Sekretariat Persadia
Division of Endocrinology and Metabolism,
Department of Medicine – University of Indonesia
Jalan Salemba 6, Jakarta 10430
Phone. 62-21 – 3100075, 3907703
Fax. 62-21 – 3928685, 3028659
Email: pb@persadia.org

kenapa sihc pelatihan2 bidang kesehatan mahal sekali, saya sangat pesimis sekali dengan visi indonesia sehat 2010 itu akan berhasil.

DOCTOR\’S CAREER UPDATE (DCU)

Departemen Pendidikan dan Profesi SMFKUI & Unit Career Development Center FKUI (CDC-FKUI) Mengadakan Seminar Sehari dengan Judul :

DOCTOR\’S CAREER UPDATE (DCU)
Aula FKUI, 26 Januari 2008
Pukul 08.00-16.30 Wib

Materi Semianar :
UUPK dan Malapraktik, Alur Registrasi Dokter, Surat Ijin Praktik, Program Dokter PTT, PPDS Ilmu Penyakit dalam, PPDS Bedah, PPDS Ilmu Kesehatan Anak, PPDS Obgin, PPDS Kardiologi, PPDS Neurologi, Dokter Keluarga, Dokter Perusahaan, Dokter di NGO, Dokter TNI, Dokter Staf Pengajar, Medical Assistant.

Tiket :
Mahasiswa Rp. 50.000,-
Dokter Rp. 70.000,-
Sudah termasuk : seminar kit, makan siang, dan sertifikat

Pendaftaran :
Sekretariat CDC-FKUI
Gedung FKUI Lt. 2, Jl. Salemba Raya No. 6 Jakarta
Contact Person : Yani, 081 317 424420

Pembayaran dapat ditransfer melalui :
Bank Bukopin Cab. FKUI
No. Rek. o601881054
A.n Yani Setyo Rini, S.Sos
Bukti Setor di Fax ke 021-3910408

Cat : Bagi Para Pendaftar yang membayar melalui transfer, mohon sms nama lengkap, telp, dan asal FK ke sekretariat CDC-FKUI dengan Yani di nomor 081317424420 agar nama dapat dimasukkan ke dalam daftar peserta seminar.

Panitia Lulusan Dokter (PLD) 2008 – 2009 Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

mempersembahkan,

EMERGENCY IN DAILY CLINICAL PRACTICE;
Common Cases in Primary Care

Seminar (19-20 April 2008)

Workshop (26-27 April 2008, 17-18 Mei 2008)

Tempat terbatas!!! Pendaftaran dibuka 1 Februari 2008.
Ticket: Seminar & Workshop @Rp.200.000 (tersedia SKP)

For further informations, please contact :
Indah (08129187949)
Faisal (08129744765)

Pre-announcement seminar & workshop kedokteran

Panitia Lulusan Dokter (PLD) 2008 – 2009 Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
mempersembahkan seminar & workshop bertema,

EMERGENCY IN DAILY CLINICAL PRACTICE;
common cases in primary care

Seminar (19-20 April 2008)
Topik:

* Basic Life Support guidelines
* Oxygen therapy
* Shock
* Dyspnea
* Chest Discomfort
* Convulsion
* Emergency in Diabetic Patient
* Stroke
* Intoxication
* Pediatric emergency
* Burns

Workshop 26-27 April 2008, 17-18 Mei 2008
Topik : Basic Life Support Updates

Ditujukan kepada:
– mahasiswa
– Dokter umum (GP)

Tempat terbatas!!! Pendaftaran dibuka 1 Februari 2008.
Ticket: Seminar & Workshop @Rp.200.000(tersedia SKP)

For further informations, please contact :
Indah (08129187949)
Faisal (08129744765)

temen2 sejawat uii,ada seminar kedokteran umy nie

” BASIC MANAGEMENT TRAUMA IN PRIMARY CARE”

PESERTA 8 SKP IDI

Sabtu, 23 Februari 2008
Pukul : 08.00 – 17.00 WIB
Ruang Seminar Gedung AR. Fachruddin Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Jl. Lingkar Barat, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta

Pembicara I : Prof. DR. dr. Padmo Santjojo, Sp. BS., Departement of Neurosurgery Faculty of Medicine Indonesian University,Jakarta.
Materi : Current Management of Head Injuries

Pembicara II : Prof. DR. dr. Bambang Priambodo, Sp. BO., Departement of Orthopedics Dr. Soetomo General Hospital, Surabaya
Materi : Orthopedic and Vertebral Columns Emergencies

Pembicara III : dr. Supomo, Sp. BTKV
Departement of Thorax Surgery Dr. Sardjito General Hospital, Yogyakarta
Materi : Basic Management of Chest Trauma in Primary Care
Pembicara IV : dr. Sagiran, Sp. B., M. Kes.
Departement of Surgery Faculty of Medicine Muhammadiyah University of Yogyakarta.
Materi : Abdominal Trauma Management

Fasilitas : seminar kit, lunch, snack, sertifikat

harga tiket
dokter umum : 200 000
dokter spesialis : 250 000

mahasiswa kedokteran/ koas hub contact person, tempat terbatas

Contact person: Indriyanto (081578157882)

Nareswari (081 2271 9778)

Helda (0274 6900 561)

Sekretariat panitia :
Gedung FK UMY, Komplek Eksakta Kampus Terpadu UMY Lt.3
Jl. Ringroad Barat, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Telp.: 0274 6900 561
email: PSDXIX@yahoo.com

terimakasih buat info2 nya

RS Bethesda Jogjakarta akan mengadakan pelatihan ACLS pada bulan April 2008. Buat loe-loe pade nyang belum ikut pelatihan & berminat, sok atuh hubungi aja Bu Endang Hp:0818275748.Cepetan!!kuotanya cm 36 orang.Moga-moga masih ada…

Eh itu klo ikut seminar kita dah dianggap dokter umum ya… (bodoh…bodoh..bodoh..) 🙂
Maklum harganya jadi 200 rb gitu, mahasiswa kan cuma 50 rb kan he..he..
Gaji dokter di jogja he… (honor seminggu..hanya sampai rabu..)

huahaha…
Anang ndagel banget

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Continues Medical Education Islamic University Indonesia pada tahun 2008 ini menggelar kegiatan berupa seminar dengan tema Update Management Of Hypertension 2008 yang rencananya akan diadakan di Jogjakarta International Hospital pada hari Sabtu, 15 Maret 2008.
Tujuan diadakan seminar ini adalah untuk memberikan pengetahuan diagnostik maupun terapi terkini mengenai hipertensi, mampu mengelola pasien secara mandiri di tempat praktek sesuai kompetensi dan mampu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan sehingga dapat berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Diharapkan hal tersebut dapat sebagai ajang penyampaian ilmu pengetahuan terbaru mengenai hipertensi dan manajemennya, meningkatkan pemahaman para klinisi terutama dokter umum serta tenaga kesehatan lainnya akan ilmu pengetahuan terbaru mengenai manajemen hipertensi serta terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan Continuing Medical Education (CME) Fakultas Kedokteran UII 2008 dengan baik dan lancar.

Bentuk kegiatan ini Seminar Sehari dengan muatan review pengetahuan dasar penyakit, update management, Evidence Based Medicine serta aplikasi klinis dalam praktek sehari-hari. Kesemuanya terangkum dalam Update Management of Hypertension 2008.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Panitia CMEUII 2008 Web: http://www.cmeuii.org

PENGUMUMAN ACLS

FK UII berkerja sama dengan PERKI menyelenggarakan pelatihan ACLS yang akan diadakan pada :
Jumat-Minggu 9-11 Mei 2008, di FK UII jl.Kaliurang km14,5 YK
Maks peserta 40 orang
daftar 26 feb-9 april 08, jika penuh sudah tutup.
daftar di Mas Bowo Dekanat FK UII 0274-8984444 psw 2097m hp 081328783996 email humas@fk.uii.ac.id
pembayaran biaya 2,5jt transfer ke rek bank bukopin cab yogya an. dr. Chandra Kurniawan, no. 1001032600, dan bawa foto berwarna 4×6 = 3 lembar, serta isi formulir pendaftaran

saat ini pendaftar +/- 15 dokter

ayo yg belum acls ndaftar di uii wae….

mohon bantuan informasi ttg kursus marketing yg khusus kesehatan donk..thanks before

mohon bantuan informasi ttg kursus atls and acls..

kalo ada kursus usg dasar ato usg khusus obgyn… tolong dikabarin ya

saya baru di jkrta, tlg bantu donk akan info ATLS & ACLS yang akan diadakan Pleaseeee…..

salam kenal
maap ya intruder
bagi yang berminat membuka klinik kecantikan, ada info di website ini:
http://id.88db.com/id/Services/Post_Detail.page/beauty/Facial_Skin_Treatment/?PostID=122482

mohon informasi dan tata cara pedaftarannya atas seminar PIT VIII farmakology dan terapi oleh fkui.

dr. daih farida

SIMPOSIUM ENDOSKOPI GASTROINTESTINAL DIAGNOSTIK MUTAKHIR

Sabtu 16 Agustus 2008, hotel Acacia – Jakarta

Dalam beberapa tahun ini perkembangan ilmu di bidang gastroenterologi, hepatologi & endoskopi gastrointestinal telah mengalami kemajuan yang pesat, terutama dalam hal diagnostik dan terapetik. Sesuai dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang optimal, maka pengetahuan dan perkembangan teknologi di bidang kesehatan khususnya endoskopi gastrointestinal juga diharapkan terus meningkat sejalan dengan kritisnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang baik dan bermutu.
Kegiatan simposium yang diselenggarakan dalam bentuk seminar dan diskusi ini terbuka bagi seluruh peserta dokter (spesialis/umum) dan perawat yang berkecimpung atau berminat di bidang endoskopi gastrointestinal

Pembicara:
Prof. Dr. H. A. Aziz Rani SpPD KGEH
Prof. Dr. LA Lesmana PhD SpPD KGEH FACG FACP
Prof. DR. Dr. Hernomo Kusumobroto SpPD KGEH
Prof. Achiryani S Hamid MN DN.Sc
Dr. Chudahman Manan SpPD KGEH
Dr. Marcellus Simadibrata K PhD SpPD KGEH
Dr. Widaryati Sudarto SpPD KGEH
Dra. Herawani Aziz MKes MKep
Dr. Ali Djumhana SpPD KGEH
Dr. Hanifah Oswari, SpA(K)
Sr. Wiwi Karnasih SKP M.App.Sc., dll

Topik-topik yang akan disampaikan antara lain mengenai:
Persiapan, sedasi & anestesi dalam endoskopi gastrointestinal; Peran transnasal endoskopi vs gastroskopi untuk diagnosis kelainan SCBA;
EUS vs ERCP vs MRCP dalam mendeteksi kelainan bilier; Magnifying endoscopy vs NBI vs chromoscopy + endoskopi dalam endoskopi diagnostik; Pencegahan & penatalaksanaan komplikasi pemeriksaan kolonoskopi, esofagogastroduodenoskopi diagnostik & ERCP diagnostik; Pemeriksaan, jenis polip & kegunaan pit pattern polip saluran cerna; Aspek medikolegal dalam endoskopi gastrointestinal; Pemeriksaan endoskopi gastrointestinal diagnostik pada anak; Masa depan (future) endoskopi gastrointestinal diagnostik; Standar kompetensi menuju sertifikasi; Pengembangan profesi perawat endoskopi; Keperawatan endoskopi dalam konteks keperawatan medikal bedah; Penatalaksanaan gawat darurat pada perdarahan saluran cerna paska tindakan endoskopi; Pencegahan dan penatalaksaan komplikasi tindakan ERCP; dan lain-lain

Biaya Registrasi:
Dokter Spesialis Anggota PEGI Rp 300.000
Dokter Spesialis Bukan anggota PEGI Rp 400.000
Dokter Umum Rp 200.000
Perawat (simposium + rekreasi) Rp 400.000*

Akomodasi:
Deluxe Room – Hotel Acacia Rp 600.000/night

Pembayaran:
Bank Mandiri KCP RSCM Jakarta
No. Rek: 122-00-04759182
a/n. dr. Ari Fahrial Syam

Informasi dan Pendaftaran:
Lab Prodia
Jl. Kramat VI No. 5 Jakarta 10430
Telp. 021-3145256, 021-3145296
Faks. 021-31902310, 021-31486
Contact person:
Sdr. Nurul (021-98985378)
Sdri. Berlian (021-94642916; 081514223104)
Sdri. Shinta (021-3148680)
E-mail: pbpegi@yahoo.com
cc: berliandelima@yahoo.com

Tolong informasikan lagi agenda seminar/ tahun 2008.Terima Kasih.

tolong kabarin donk klu2 ada seminar kedokteran,pelatihan2,.dll….thanks sebelumnya!

Dengan hormat,
Panitia Seminar Nasional dalam rangka Milad Universitas Islam Indonesia Ke-65 memberitahukan dan mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk menghadiri Seminar Nasional “Tantangan dan Peluang Pencapaian Target Millenium Development Goals (MDGs) dalam Kondisi Krisis Energi dan Pemanasan Global”, yang akan diselenggarakan pada:
Hari : Kamis, 7 Agustus 2008
Tempat: Auditorium Kahar Muzakir, Kampus Terpadu UII Jalan Kaliurang Km 14,5 Yogyakarta, Indonesia
Waktu: Pukul 7.30-16.00
dengan pembicara:
Dr. dr. Siti Fadhilah Supari, Sp.JP(K)*
[Menteri Kesehatan RI]
Upaya Mencapai Kemandirian Pembangunan Kesehatan
dalam Situasi Krisis untuk Mewujudkan Millenium Development Goals
Dr. Erna Witoelar[UNDP Ambassador for MDGs Southeast Asia]
Pencapaian Target MDGs di Indonesia
Hingga Saat Ini dan Harapan di Kemudian Hari
dr. H. R. Hapsara Habib Rachmat, Ph.D*
[mantan Director of the WHO Headquartes Division
of Health Situation and Trend Assesment]
Tantangan dan Peluang Peluang Pencapaian MDGs
Terkait Adanya Krisis Energi dan Pemanasan Global
dr. Bondan Agus Suryanto, S.E., M.A
[Kepala Dinas Kesehatan Propinsi DIY]
Implementasi Peran Daerah untuk Menunjang Kesehatan
Masyarakat Daerah dalam Upaya Mendukung Pencapaian MDGs
Prof. Dr. Haryono Suyono
[Mantan Kepala BKKBN]
Strategi dan Solusi dalam Meningkatkan Kualitas
Kesehatan Ibu dan Mengurangi Angka Kematian Bayi
Sebagai Salah Satu Target Pencapaian MDGs
Prof. Dr. H. Edy Suandi Hamid, M.Ec
[Rektor Universitas Islam Indonesia]
Target dan Strategi Pengentasan Kemiskinan
dalam Krisis Energi dan Pemanasan Global
dr. Sunarto, M.Kes
[Dosen Fakultas Kedokteran UII]
Strategi Penguatan Akses Masyarakat terhadap
Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan yang Berkualitas
* dalam konfirmasi

Informasi selengkapnya dapat dilihat di website
http://www.seminar2008uii.org

Mohon informasi ini dapat disebarluaskan kepada relasi Bapak/Ibu/Saudara. Pendaftaran bisa melalui website tersebut di atas, maupun kontak person Novi Kartika (081328688655) atau dr. Ratna Dewi Puspita (08122788018).
Demikian, terimakasih atas perhatian dan kehadiran Bapak dan Ibu sekalian.
Salam sejahtera

tolong informasi pelatihan ATLS

Minta tolong kabari tentang ACLS lg ya?ayo dong UII adakan lg,please..

Buat temen2 yang berminat ATLS & ACLS di UNS (RS DR MUWARDI) SOLO bisa menghubungi :
ALTS : Ibu Hartini (08156718844)
ACLS : Ibu Eti (08562835271)

Untuk tahun ini ada di bulan november, jd cepet hub aja, karena denger2 dah pada ngantri..
Biayanya:
untuk acls : 2,5 juta
untuk atls naik jd 4 juta

minta tolong kalau ada kursus usg 4 d saya totng diberitahu, soalnya masih awam nih. thanks ya.

kursus usg 4d yang di indonesia kapan lagi ya ? thanks

tolong informasi alamat pendaftaran atls di denpasar bln oktober

kursus USG dasar di mana dan kapan? tolong beritahu dong. terus biayanya berapa?

Basic EKG Course 30 Okt-1 Nov 08 (terbatas 40 org)
Advanced EG 17-19Nov (30 org)
jam 12.30-17.00 d ruang kuliah lt.3 auditorium 2 FK UGM.
Biaya @ 800rb.
Paket hemat basic+advanced 1,4jt.
Akreditasi IDI 10 SKP/kursus.
30 peserta pertama akan mendapatkan gratis tiket seminar Management of Critical Case in Internal Medicine senilai 150rb (promosi ya..)
CP: 081227498257 (dr.Rio).
Registrasi segera, t4 terbatas.
Mhn disampaikan pd TS yg membutuhkan.
Thx

Minta tlg info2 seminar n workshop obgyn th 2009 yaa..kalo bs lgsg d email ke aku ya!hehe..tengkyuu..

Kursus Kecantikan 6 hari dengan 20 jam praktek

materi 21 materi teori berupa teori kulit, analisa skin disorder, detoksifikasi, dasar2x kosmetikologi, dasar2x penggunaan kosmedik dan efek samping, pemberian bahan aktif kosmetik dan kosmedik ( diajarkan lebih dari 100 bahan yang dipakai dalam formulasi sediaan kosmetik dan kosmedik ), produk knowledge kosmedik, metode kombinasi peresepan kosmedik, konsep terapi dan tata laksana ace, scar post acne, teori dan penggunaan tabir surya, konsep dan tata laksanan kelainan pigmentasi ( hiperpigmentasi ), pengetahuan tentang terapi anti aging dan sulih hormon,pengetahuan tentang botox dan filler, pengetahuan sediaan parenteral perawatan kecantikan, metode peremajaan kulit ( mekanikal, tradisional, biochemical, dan chemical peels ), mesotherapi non needle ( konvensional dan generasi baru ) dengan ampul-ampul perawatan wajah, prosedur dan tatacara pendirian industri kosmetik, prosedur pendirian klinik kecantikan berikut apotek penunjangnya, studi bisnis, kapita selekta studi kasus.

teori dan praktek : face treatment, eye treatment, teori dan praktek formulasi, dan akupuntur kecantikan obesitas, praktek mikro needle kombinasi, praktek hopy ear candle.

minimal peserta : 10 orang , maximal : 15 orang

fasilitas : sertifikat, makalah pelatihan, bahan keperluan praktek, lunch dan coffe break,

presentasi materi : VCD Demo dan peralatan multimedia

pameran : alat2x kecantikan, produk kecantikan, CD room kecantikan, text book kosmetik dan kosmedik (dapat dipesan saat acara berlangsung )

free: konsultasi dan bimbingan praktek kecantikan

doorprice : paket krim perawatan bagi 10 pendaftar pertama

hub : 0888 192 9073

terbaru :
Solo 21 Desember 2008 (biaya 5.5jt)
Jakarta Awal Januari 09( biaya 7 jt)
Surabaya Minggu ke4 Januari 09(biaya 5.5 jt)

assalamulaikum.
salam kenal,
mohon bantuan utk info pelatian ATLS/ACLS dijogja dan sekitarnya,
thank alot college
wassalamualikum

ada info CME dari Fk uNs nih dalam rangka pelantikan dokter periode 167 fk uns
judulnya “Holistic Approach and Comprehensive Management of Pain”
tanggal 8 maret 2009 di Soemardjo Grand ballroom, The Sunan Hotel.
biayanya dokter umum <1 maret 150rb, setelah 1 maret 180rb
doktermuda/ mahasiswa 120 rb, dokter spesialis <1 maret 200ribu, setelah 1 maret 220ribu
fasilitas: makalah, sertifikat, seminar kit, coffe Break, luch dan door prize
cp nya: Dwi lia 085642352280 dan yuli A 081804404636

info ini ku dapat pas aku ikut seminar infertility november lalu, temen-temen kalau ada info aku diberitahu ya…

Pelatihan Hiperkes tanggal 9 s/d 14 Februari 2009 di Jogjakarta.

Bayar 800 rb,kontak person diana 08562548044.

Klo ada pelatihan ekg ya… Ditunggu infonya.

tolong dong info agenda seminar/workshop th 2009, n info pelatihan APN , PONED &USG UNT OBGYN , makasih ya

Workshop USG “Comprehensive Diagnostic USG” periode ke IV akan dilaksanakan sekitar bulan juli/ agustus selama 3 hari..utk info lengkap, bs diliat pada : http://www.facebook.com/event.php?eid=258035303908&ref=mf (info yg terdapat di fb tsb adlh utk periode III. sedangkan utk periode IV hanya berbeda waktu pelaksanaan saja) .BTK

Wahh makasih ino2 seminar na..upadate teyus dunkk….

Seminar & Workshop Sirkumsisi
Tempat: Auditorium 2 FK-UGM

Seminar & Workshop Sirkumsisi
Tempat: Auditorium 2 FK-UGM
Tanggal: 28 Februari-1 Maret 2009
Biaya: Rp.200.000,-
Contact person: Indrawarman (081393877717)
Peserta mendapat 5 SKP dan pelatihan langsung pada manekin dan pasien.

tolong dong kasi informasi tentang seminar / workshop tentang ortho th 2009

Tolong dong info pelatihan APN tahun 2009, and seminarnya

tgl 21 maret di UMY ada seminar juga, datang ya..dokter umum bayarnya 150rb

Panitia Sumpah Dokter angkatan XXIV Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan Seminar Nasional CME dan Workshop :

“UP TO DATE OF PAIN MANAGEMENT IN PRIMARY HEALTH CARE 2009 & WORKSHOP INTRAARTICULER INJECTION”

yang Insya Allah diselenggarakan pada
* Hari/tgl : Sabtu, 21 Maret 2009
* Tempat :
– Seminar : Gedung A.R.Fachrudin Lantai 4 Univ. Muhammadiyah Yogyakarta
– Workshop : Ruang skill lab FK UMY
* Waktu : Seminar 08.00- selesai, workshop 12.00-selesai

Status : Terakreditasi IDI Pusat ( Seminar : 4 SKP, seminar+workshop : 6 SKP )

Harga tiket :

Seminar : Mahasiswa kedokteran, tenaga medis lain : Rp100.000,-
Dokter umum/ residen : Rp150.000,-
Dokter spesialis : Rp 200.000,-
workshop+seminar :Rp. 500.000,-

Pembayaran dapat melalui Rekening Bank Mandiri bank mandiri a.n. Dwi Wahyuni 137-00-0621432-0

peserta workshop terbatas hanya 50 orang
contact person :
– dr.Hani : 081 227 245 031 atau
– dr.Indi : 0856 286 2887

Barang Duluan Bayar Belakangan
Perihal : CD Presentasi New Version 695MB/472Files (Training Seminar Workshop Pelatihan ISO, ISO, 5S, GMP, SM-K3, Hospital, Plastics, Sanitation, HVAC dan Ice Breaker)
Jika perusahaan Anda memiliki kebutuhan yang berkaitan dengan ISO (International Standard Organization), 5S (Dasar dasar tentang Rapi, Bersih dan Tertata), GMP (Good Manufacturing Practice), SM-K3 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja), Hospital, Plastics (Dasar dasar Plastics), Sanitation (Kebersihan Sebenarnya) dan HVAC (Penyediaan AC Central yang Memenuhi Standard), akan tetapi mungkin perusahaan dimana Anda bekerja memiliki budget yang terbatas, waktu yang sempit, dan berbagai kendala faktor lainnya untuk mengikuti seminar atau training dengan topik tersebut di atas yang rata-rata kisaran harganya 1,5 – 2,5 juta per orang.
Maka berikut ini adalah salah satu solusi terbaik yaitu kumpulan presentasi untuk kebutuhan perusahaan Anda atau bahkan untuk Anda pribadi yang dikemas dalam 1 (satu) CD yang berisi 697 MB/573 Files. Dengan isi sebagai berikut, dengan format semuanya powerpoint :
1 5S-5R-5P (10 Files)

2 CPOB-GMP (11 Files)

3 Hospital (94 Files)

4 HVAC (16 Files)

5 ISO 9001 (15 Files)

6 ISO 14001 (27 Files)

7 Others (128 Files)

8 Plastics (31 Files)

9 Sanitation (11 Files)

10 SM-K3 (91 Files)

Khusus bagi yang berminat kami menawarkan untuk mengirimkan 1 keping CD tersebut, dengan menggantikan biaya pembuatan dan biaya pengiriman (khusus untuk pulau Jawa) dengan biaya sejumlah Rp. 125.000,- (#seratus dua puluh lima ribu rupiah#) included, sedangkan untuk diluar pulau Jawa dengan biaya sejumlah Rp. 175.000,- (#seratus tujuh puluh lima puluh ribu rupiah#) included
Bila bapak ibu telah melakukan transfer dari bank dibawah ini : Sebagai alternatif Bank, kami sampaikan 3 alternatif yang bisa dipilih salah satu untuk memudahkan dalam transfernya :
1. Buku : Tabungan Mandiri,
Kantor Cabang : Surabaya, Gentengkali,
Nama : Silvia Eka Sri Setioningsih (Istri).
No. Rekening : 141 000 456 8127
2. Buku : Tahapan BCA,
No. Rekening : 331 020 8018,
KCP : Jl. Ahmad Yani No. 183, Blimbing – Malang,
Atas Nama : Silvia Eka Sri Setioningsih (Istri).
3. Buku : Tabungan Syariah Plus, BNI 46 Syariah,
Kacab Syariah Malang : Jaksa Agung Suprapto,
No. Rekening : 01 2501 4127,
Atas Nama : Agus Setiyawan Mulyono
Mohon untuk segera mengirimkan data alamat selengkap lengkapnya terlebih dahulu dan nama yang tercantum direkening yang melakukan transfer jika sudah terima barang (untuk memudahkan kami dalam tracingnya di internet banking), sms ke 081 333 841183, 0817 537894 atau ke email : piranhamasgroup@gmail.com. Demikian yang kami sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan menjadikan ilmu yang berguna. Terima kasih banyak, dan sekali lagi mohon maaf bila tidak berkenan.
Hormat Kami,
Agus Setiyawan, http://piranhamas.wordpress.com
KANTOR I : Plaza Segi 8 Kav. D – 812, Jl. Raya Darmo Permai III, Surabaya,
KANTOR II : Puri Indah Sidoarjo Blok CS – 14, Sidoarjo,
KANTOR III : The Balearjosari Residence B – 41, (Trikarya) Jl. Pahlawan No. 278 – Balearjosari, Malang
Catatan : Lebih Komplit Isinya Ada Di Attachment

SEMINAR DAN WORKSHOP:
DERMATOLOGI TROPIS DAN INFEKSI MENULAR SEKSUAL

Dalam rangkaian:
Annual Scientific Meeting dan Temu Alumni FK UGM 2010

Hari/tgl. : Sabtu-Minggu/6-7 Maret 2010
Tempat: Gedung Auditorium MM UGM dan
Laboratorium Mikrobiologi FK UGM

TOPIK SEMINAR
1.Kebijakan Pemerintah dalam pemberantasan HIV-AIDS dan Lepra, serta Pendekatan Penyakit Berdasarkan Manifestasi Kutan

2.Manajemen Terkini Penyakit Infeksi Menular Seksual dan Pemeriksaan Penunjang untuk Penyakit Infeksi

TOPIK WORKSHOP
Pemeriksaan Laboratorium Diagnostik Mudah dan Cepat untuk Penyakit Kulit Infeksi dan Infeksi Menular Seksual.

PENDAFTARAN
Sampai dengan 31 Januari 2010
Dokter spesialis: seminar Rp. 400.000,- ; workshop Rp. 500.000,-
Seminar + workshop Rp. 800.000,-
Dokter umum/residen: seminar Rp. 300.000,- ; workshop Rp. 500.000,-
Seminar + workshop Rp. 700.000,-
Laboran/analis: workshop Rp. 500.000,-

Sesudah 31 Januari 2010
Dokter spesialis: seminar Rp. 500.000,- ; workshop Rp. 500.000,-
Seminar + workshop Rp. 900.000,-
Dokter umum/residen: seminar Rp. 400.000,- ; workshop Rp. 500.000,-
Seminar + workshop Rp. 800.000,-
Laboran/analis: workshop Rp. 500.000,-

Catatan:
-Peserta workshop dibatasi maksimal 50 orang
-Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke rekening Bank Mandiri KK RS Dr. Sardjito Yogyakarta, no. 137.00.0662702-6 a.n. dr. Dwi Retno Adiwinarni-ASM. Bukti transfer mohon di fax ke sekretariat dengan disertai identitas dan no. kontak.
-Sekretariat: Bagian Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin FK UGM,
Gedung Radiopoetro Lt. 3, Jl. Farmako Sekip, Yogyakarta,
Telp/fax: 0274-560700; CP : Suharto, Mida
Email: kulit_asm@yahoo.com

Workshop USG “Comprehensive Diagnostic USG” periode ke IV akan dilaksanakan sekitar bulan juli/ agustus 2010 selama 3 hari..utk info lengkap, bs diliat pada : http://www.facebook.com/event.php?eid=258035303908&ref=mf (info yg terdapat di fb tsb adlh utk periode III. sedangkan utk periode IV hanya berbeda waktu pelaksanaan saja) .BTK

Seminar Masalah dan Pencegahan Infeksi Pada Bayi Baru Lahir
Oleh Perinasia (Persatuan Perinatologi Indonesia) dan Panitia Lulusan Dokter FKUI 2010
Sabtu, 12 Juni 2010 di Auditorium RS Kanker Dharmais (Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 84-86 Slipi, Jakarta Barat)
Topik:
• Prinsip DasarInfeksi dan Vaksinasi, oleh Dr. Kiki M.K. Samsi, SpA, M.Kes
• Dampak Infeksi HPV Terhadap Wanita, Ibu Hamil, Proses Persalinan, dan Bayi, oleh Dr. Agung Witjaksono, SpOG
• Kewaspadaan Dini dan Pencegahan Infeksi Hepatitis B pada Bayi Baru Lahir, oleh Dr. Erik, SpA
• Upaya Pencegahan Infeksi Rubella oleh Dr. Ari, SpA
• Tetanus Neonatorum: Masalah yang Tidak Pernah Usai, oleh DR.dr. Nani Dharmasetuawani, SpA
• Pengendalian Infeksi Benda Tajam oleh Dr. Pratiwi, SpA
• Pemberian Vaksin Pada Bayi Penderita / Beresiko Tinggi Terinfeksi HIV oleh Dr. Debbie Latupeirissa,SpA
Biaya Pendaftaran
Mahasiswa: Rp 150.000
Dokter umum/bidan/perawat: Rp. 200.000
Pembayaran melalui transfer ke rekening no: 7310111044 BCA KCP Mal Pondok Indah a/n : Laras Budiyani (Bukti transfer harap difax ke sekretariat Perinasia)

Pendaftaran
Sekretariat Perinasia:
Jl. Tebet Utara IA No. 22 Jakarta 12820
Telp: (021) 8281243, 83794513
Fax : (021) 8281243

CP: Rizky: 08561202739

Tinggalkan Balasan ke dhana Batalkan balasan


  • Tidak ada
  • Laras: Seminar Masalah dan Pencegahan Infeksi Pada Bayi Baru Lahir Oleh Perinasia (Persatuan Perinatologi Indonesia) dan Panitia Lulusan Dokter FKUI 2010
  • Novina: Dibutuhkan dokter gigi untuk klinik di Bengalon, Sangata, Kab Kutai Timur, Kalimantan Timur. Lulusan baru juga ok. Kontak (021)70014075
  • drg.ledy aristia: asslmkm, saya mau tanya apakah diperusahaan anda dibutuhkan seorang dokter gigi?? Tolong kabari saya lewat email atau contact saya di 08128149251.ter